Rapat Persiapan pengiriman calon peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ke PPSDM reg. Bandung Kemendagri


Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur Kabupaten Kapuas Hulu melakukan briefing teknis persiapan pengiriman calon peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas.

Dalam rencana persiapan pengiriman calon peserta, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu akan mengiri 6 orang 6 peserta yang akan dilaksanakan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Dalam Negeri Regional Bandung.

Jadwal Registrasi calon peserta ialah tanggal 13 September 2020, untuk On Class mulai dari 14 September 2020 sampai 10 Oktober 2020 serta keberangkatan para calon peserta direncankan sekitar tanggal 11 / 12 september 2020.

Kegiatan Pelatihan kepemimpinan Pengawas ini dalam rangka bertujuan untuk mengembangkan kompetensi peserta dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial pengawas serta hasil akhir dari pelatihan ini adalah diharapkan para peserta memiliki pengetahuan, keterampilan dan sikap atau perilaku seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki kesadaran akuntabilitas.

Share Post:

BERITA POPULER

  • Jumat, 26 April 2024
  • 1
Mengenal Petty Corruption