Perpisahan Siswa PKL Pada Disnakerintrans


Praktek Kerja Lapangan (PKL) pada DISNAKERINTRANS yang  diikuti oleh  5 (lima) orang siswa-siswi SMKN 1 Putussibau telah berakhir. PKL itu berlangsung 3 (tiga) bulan sejak tanggal 1 Maret sampai dengan 2 Juni 2022.

Pada Kamis 2/6/2022 diadakan acara perpisahan siswa PKL bertempat di Ruang Sekretaris Dinas, Sekretaris DISNAKERINTRANS H, M. Kusyairi Husman, S.Ag., M.Si.
Sekretaris DISNAKERINTRANS mewakili Kepala Dinas menyatakan sepanjang pemantauannya seluruh siswa PKL melakukan PKL dengan baik, mentaati peraturan-peraturan yang berlaku di DISNAKERINTRANS, selalu memperhatikan dan mempelajari yang mereka lihat dan kerjakan. Kelima  siswa PKL tersebut ditempatkan pada Sekretariat 2 orang, Bidang Tenaga Kerja, Bidang Perindustrian dan Bidang Transmigrasi masing-masing 1 orang.

Sekretaris DISNAKERINTRANS berterima kasih kepada siswa PKL yang telah mengerjakan yang harus mereka lakukan, sehingga Dinas merasa terbantu dengan keberadaan mereka.  Kusyairi juga memohon maaf, jika selama kelima siswa PKL tersebut bergabung di DISNAKERINTRANS banyak terdapat yang tidak mereka harapkan. 
Sekretaris DISNAKERINTRANS berharap agar para siswa dapat menyerap ilmu, pengetahuan dan pengalaman yang mereka terima selama PKL sehingga menjadi modal dan bekal mereka setelah lulus nanti dalam memasuki dunia kerja.

Pada acara yang sama, Y. Rapian perwakilan siswa PKL mengungkapkan rasa syukur karena PKL selama 3 bulan dapat diselesaikan dengan baik.  Y. Rapian juga berterima kasih khususnya kepada Kepala Dinas yang telah mengizinkan dan menerima siswa PKL di DISNAKERINTRANS, serta kepada para pegawai semua yang telah membimbing dalam pelaksanaan PKL.  Dia juga sangat terkesan dengan rasa kekeluargaan yang ada di DISNAKERINTRANS.  Banyak ilmu, pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama PKL.  Ia juga memohon maaf apabila dalam kurun waktu 3 bulan ada hal-hal yang tidak berkenan.

The post Perpisahan Siswa PKL Pada Disnakerintrans appeared first on Info Kapuas Hulu.

Share Post:

BERITA POPULER