PENGAMANAN FINAL OPEN TURNAMENT OLD STAR CHAMPIONSHIP U40


Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas hulu telah melakasanakan pengamanan Pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020 dilaksanakan pertandingan final serta penutupan Open Turnament Old Star Championship U40 di GOR Uncak Kapuas Putussibau.

Terpantau Anggota Sedang Memantau Jalannya Pertandingan

Penutupan Open Turnament Old Star Championship U40 di hadiri oleh Bupati Kapuas Hulu A.M. Nasir, Wakil Ketua DPRD Kab. Kapuas Hulu Hairudin S,Pd, Anggota DPRD Kab. Kapuas Hulu Wahyu, Kapolres Kapuas Hulu diwakili Kabag Ren Kompol Broto Sutopo, Kabag Ekon Setda Kab. KH Serli, S.Sos,. M.M., Kadis Disporpar Kab. KH Suharso, S.Sos, Perwakilan KONI Kab. Kapuas Hulu, Camat Putussibau Utara.

Bupati Kapuas Hulu Menyerahkan Piala

Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH mengatakan upaya pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata. Akan tetapi, pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumber daya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan sumber daya manusia adalah melalui pembinaan olahraga. Seperti yang kita ketahui bersama, bola kaki merupakan salah satujenis olahraga yang sangat popular di tengah masyarakat kita. Sebagian besar masyarakat sangat menyukai olahraga ini, dimana hampir setiap kecamatan dan desa memiliki lapangan bola kaki.

Selaku pimpinan daerah, saya sangat menyambut baik pelaksanaan turnamen ini. Harapan saya melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta.

Melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga, atas nama pemerintah kabupaten Kapuas hulu, saya ucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah di raih para tim peserta open turnamen sepakbola old star championship u-40 ini.

Kepada para peserta yang belum berhasil memperoleh prestasi,saya berpesan untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketertinggalan.

Laga final Lunsara FC vs Legend FC dimenangkan oleh Legend FC Skor : 0-5. Open Turnamen old Star Championship U40 ini terselenggara atas kerjasama KONI Kapuas Hulu, Disporpar Kab. Kapuas Hulu dan Polres Kapuas Hulu. Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu melalui bidang Olah Raga yaitu sepak Bola karena olah raga ini sangat populer bagi masyarakat Kapuas Hulu dari semua lapisan masyarakat.

Pertandingan Final Lunsara FC vs Legend FC
Share Post: