Ketua Dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi Kota Putussibau Yang Ke-127

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H menghadiri rangkaian acara Peringatan Hari Jadi Kota Putussibau yang ke-127 tahun yang bertema “Kebersamaan dalam  Persatuan untuk Kapuas Hulu Hebat”. Dalam acara ini hadir pula ketua DPRD  Kuswandi, S.M.,  wakil ketua  DPRD Hairudin, S.Pd., dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinana Instansi  Vertikal , Tokoh Agama, Tokoh Msyarakat, seluruh Pegawai ASN dan non ASN di Lingkungan Pemerintah  Kabupaten Kapuas Hulu yang berada di Putussibau.

Dalam sambutannya, Fransiskus Diaan mengajak hadirin bersama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan kesempatan yang dilimpahkan kepada kita sehingga kita dapat menyelenggarakan seluruh rangkaian kegiatan Hari jadi Kota Putussibau, Hari Lahir Pancasila dan Halal bi Halal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dengan penuh kemeriahan.

Melalui moment rangkaian kegiatan ini saya mengingatkan kembali dan mengajak kita semua agar bersama-sama untuk terus menerus menumbuhkan rasa memiliki Kota Putussibau dan bekerja sama untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat ujar beliau.

Acara diawali dengan pawai kendaraan hias dari masing – masing OPD kemudian dilanjutkan dengan lomba yel –  yel antar OPD dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kapuas Hulu sekaligus pemotonngan tumpeng dan pelepasan balon ke udara sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Putussibau.

The post Ketua Dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi Kota Putussibau Yang Ke-127 appeared first on Info Kapuas Hulu.

Share Post:

BERITA POPULER

  • Jumat, 19 April 2024
  • 2
Diskominfotik adakan halal bi halal