Kepala DPMPTSP Adakan Rapat Evaluasi dan Penandatangan Perjanjian Kinerja

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas Hulu beserta para pejabat struktural dan pejabat fungsional dilingkungan DPMPTSP melakukan rapat evaluasi dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja triwulan I tahun 2022 bertempat di ruang kerja Kepala Dinas pada hari Selasa (19/04/2022).

Rapat membahas berbagai program yang menjadi target Dinas PMPTSP baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang serta melakukan evaluasi kinerja masing-masing unit organisasi secara berkala untuk triwulan I tahun 2022. Dari hasil rapat terdapat beberapa hal yang disepakati untuk rencana kinerja kedepan agar bisa menyesuaikan dengan RPJMD yang menjadi target Pemerintah Kabupaten KapuasĀ  Hulu.

Pada rapat ini dilakukan juga penandatanganan Perjanjian Kinerja Pegawai dilingkungan DPMPTSP, sebagai bentuk komitmen bersama antara Kepala Dinas dengan para pejabat Eselon III, pejabat Eselon III dengan Sub Koordinator atau pejabat fungsional dibawahnya dan staf pelaksana sesuai dengan unitnya masing-masing guna mencapai suatu kinerja yang terukur berdasarkan tugas, fungsi, dan wewenang serta sumber daya yang tersedia.

Kelapa Dinas berharap bahwa penandatanganan Perjanjian Kinerja ini menjadi langkah awal bagi setiap pimpinan unit kerja untuk selanjutnya segera mengambil langkah strategis dalam pelaksanaan setiap program dan kegiatan masing-masing.

Share Post:

BERITA POPULER