Kalak BPBD Kapuas Hulu Hadiri Serah Terima Dandim 1206 Putussibau


Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu, Gunawan, S.Sos, telah menghadiri langsung acara pisah sambut Dandim 1206 Putussibau, di Rumah DinasBupati Kapuas Hulu, Minggu (10/7/ 2022) malam.

Dandim 1206 Putussibau yang lama Letkol Inf Jemy Oktis Oil ke yang baru yaitu, Letkol Inf Sri Widodo, yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, seluruh Forkopimda, tokoh masyarakat, dan sejumlah pihak lainnya.

Bupati Kapuas Hulu dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Jemi Oktis Oil, atas hubungan yang telah terjalin baik selama ini dengan pemerintah daerah Kapuas Hulu, maupun dengan unsur Forkompinda.

“Dalam penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemerintahan, pembangunan, kemasyarakataan serta bersama, kami dalam mewujudkan visi dan misi dan juga dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT,” ujarnya.

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kapuas Hulu Dandim 1206 Putussibau yang baru Letkol Inf Sri Widodo.

“Semoga selama masa tugas di Kabuapten Kapuas Hulu, bisa selalu memberikan kesan tersendiri di hati dan keluarga,” ungkapnya.

Dandim 1206 Putussibau yang lama, Letkol Inf Jemy Oktis Oil menyatakan, selama bertugas di Kapuas Hulu banyak hal yang telah dilakukan, baik tugas dan fungsi sebagai Kodim 1206 Putussibau dan lainnya.

“Apa lagi ketika mengerjakan target vaksinasi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai harapan bersama, ini berkat kerjasama dan koordinasi yang baik, dari kami dan Pemkab Kapuas Hulu serta Forkompinda itu sendiri,” ujarnya.

Jemy juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu dan Forkompinda, selama menjalankan tugas selama Dandim Putussibau. “Doakan saya untuk selalu menjalankan tugas yang baik di tempat yang baru,” ungkapnya.

Dandim 1206 Putussibau yang baru Letkol Inf Sri Widodo juga memohon bantuan kerja sama semua pihak selama menjabat sebagai Dandim Putussibau, untuk sama-sama membangun Kapuas Hulu HEBAT.

“Saya juga tak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua pihak,” ungkapnya.

The post Kalak BPBD Kapuas Hulu Hadiri Serah Terima Dandim 1206 Putussibau appeared first on Info Kapuas Hulu.

Share Post: