Kadis PUBMSDA Terima DIPA Tahun Anggaran 2021


PUTUSSIBAU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M menghadiri kegiatan Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2021 oleh Bupati Kapuas Hulu dan Penandatanganan Pakta Integritas Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, kamis (10/12/2020).

Pelaksanaan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dari kementerian dan lembaga, serta daftar alokasi transfer ke daerah dan Dana Desa (TKDD) APBN 2021 dilaksanakan lebih awal, hal ini dilakukan untuk mendukung prioritas pembangunan didaerah serta percepatan penanggulangan Covid-19. “kita berharap dengan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2021 yang lebih awal, prioritas pembangunan didaerah juga bisa dilaksanakan lebih awal” ungkap Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M usai mengikuti kegiatan. Hadir pada kegiatan tersebut stakeholder penerima anggaran dari Pusat /APBN.

Selain menerima DIPA, secara bersamaan juga dilaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas yang disaksikan langsung oleh Bupati Kapuas Hulu A.M. Nasir, S.H.

Share Post: