DPUBMSDA menyampaikan Buletin Ke OPD


DPUBMSDA melakukan penyampaian Buletin Edisi I dan Edisi II Tahun anggaran 2020 kepada seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan Seluruh Kecamatan dan Seluruh Polsek yang ada ada di Kabupaten Kapuas Hulu, kamis (3/12/2020).

Ana Mariana, ST,MM selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan bahwa penyampaian buletin adalah salah satu cara Dinas PUBMSDA dalam melakukan Keterbukaan Informasi Publik untuk mewujudkan Good Governance. “ Sekarang keterbukaan informasi Publik itu sangat penting, dinas PUBMSDA harus melakukan kegiatan secara Transparan, salah satunya dengan cara menyampaikan hasil pekerjaan-pekerjaan Dinas PUBMSDA kepada Pemerintah daerah melalui Buletin ini.” Ungkap Ana Mariana.

Lebih lanjut Ana Mariana mengatakan bahwa tidak hanya dengan buletin saja DPUBMSDA melakukan Informasi Publik, tetapi juga melalui Berita Online yang tersedia di website dinas dan website Pemerintah Daerah.

“Keterbukaan  informasi publik atau transparansi sangat menguntungkan masyarakat, dimana masyarakat tau pembangunan/rehabilitasi Jalan/jembatan yang mana yang dilaksanakan oleh Dinas PUBMSDA, kegiatan apa-apa saja yang dilakukan oleh Dinas PUBMSDA” tambah Dedy S.T.,M.T selaku Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu.

Share Post: