Dishub Laksanakan Pengaturan Perparkiran dan Rekayasa lalu Lintas Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII Tahun 2024


Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu melalui  Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) melaksanakan Pengaturan Perparkiran dan Rekayasa lalu Lintas dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu  pada Kamis (25/4/2024).

 

Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII Tahun 2024 dihadiri oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Iwan Setiawan, M.Si selaku pembina upacara serta dihadiri juga oleh pimpinan perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan peserta upacara dari Aparatur Sipil Negara perwakila 10 orang tiap Perangkat Daerah. Tema Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII Tahun 2024 ialah Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat. Tema ini dipilih untuk memperkokoh komitmen, tanggung jawab dan kesadaran seluruh jajaran Pemerintah Daerah akan amanah serta tugas untuk membangun keberlanjutan dalam pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup di tingkat lokal serta mempromosikan model ekonomi yang ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Pengaturan Perparkiran dan Rekayasa Lalu Lintas menugaskan staf  Dinas Perhubungan sejumlah 9 orang. Kegiatan ini dengan tujuan untuk mengatur parkir kendaraan agar rapi dan tertib sehingga arus lalu lintas tetap dapat berjalan dengan baik. Kegiatan dilakukan dengan mengarahkan tamu dan peserta upacara  yang datang untuk memarkirkan kendaraannya ke tempat parkir yang telah ditentukan sehingga tidak menganggu kendaraan lainnya yang akan parkir atau berlalu lintas di jalan Danau Luar. Parkir kendaraan diarahkan ke Halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan Pengaturan Perparkiran dan Pengaturan Lalu Lintas berjalan dengan Aman, tertib dan lancar.

Share Post:

BERITA POPULER