Dishub Laksanakan Apel Pagi dan Penyerahan SK Pengangkatan PNS dan CPNS Lulusan Pola Pembibitan Daerah dari PTDI-STTD Bekasi


Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Laksanakan  Apel Pagi dan Penyerahan Surat Keputusan Bupati Kapuas Hulu tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil  dan Calon Pegawai Negeri Sipil Lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia-STTD Bekasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu pada hari Senin (22/4/2024).

Apel pagi dan penyerahan SK Pengangkatan PNS dan CPNS Lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia-STTD Bekasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perhubungan. Pada apel ini  Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Iwan Setiawan,M.Si. sebagai pembina apel serta dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu Rudolfus Adji Winursito, S.Sos., M.A.P., Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Dini Ardianto, S.I.P., M.Si dan Seluruh Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu.  Pada apel ini Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu berharapkan agar  dapat memberikan kontribusi yang lebih dalam melaksanakan tugas dan fungsi pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu esuai dengan kualifikasi pendidikan dan kompetensi di bidang yang mereka miliki serta pelatihan yang telah mereka lakukan baik di bidang Transportasi Darat, Sungai dan Danau.

Penyerahan Surat Keputusan Bupati Kapuas Hulu tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil  dan Calon Pegawai Negeri Sipil Lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia-STTD Bekasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu diberikan kepada  2 orang PNS dan 4 orang CPNS yang penempatannya di Dinas Perhubungan. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Share Post:

BERITA POPULER