Bupati Tutup Secara Resmi Kalis CUP Seri ke III Tahun 2022


Penutupan Kalis CUP seri ke III tahun 2022 di lapangan sepak bola Bumi Mentaba Desa Nanga Kalis Kecamatan Kalis pada Senin (3/10/2022)

“Selamat kepada tim sepak bola Kalis Berlian yang telah menjuarai Kalis CUP seri ke III. kepada peserta yang belum memperoleh juara janganlah kecewa, teruslah berlatih jadikan kegagalan kali ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi dilain waktu” sampai Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H.

Bupati menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dirinya memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya keramaian tersebut.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui keramaian ini, bahwa tim yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi yang optimal,” ucap Bupati.

Ia menambahkan, Tim yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

Untuk itu kepada tim yang berhasil sebagai juara orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini mengucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.
“Kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang,” ucap Bang Sis, sapaan akrab Bupati Kapuas Hulu ini.

Dikatakan Fransiskus Diaan bahwa, tujuan pelaksanaan keramaian ini adalah sebagai upaya bersama dalam memacu prestasi dan meningkatkan kualitas atlet di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu secara umum, dan atlet kecamatan Kalis khususnya.

“Sehingga semakin banyak melahirkan atlet-atlet muda yang akan mengharumkan nama Kapuas Hulu pada jenjang yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

The post Bupati Tutup Secara Resmi Kalis CUP Seri ke III Tahun 2022 appeared first on Info Kapuas Hulu.

Share Post: