Technical Meeting Ujian Praktik Peserta Diklat Las Listrik


Sehubungan dengan akan dilakukannya ujian praktik bagi peserta Diklat sebagai bagian dari pelaksanaan Kegiatan Diklat Tenaga Kerja Produktif Sub Kejuruan Las Listrik yang sedang dilaksanakan sejak tanggal 18 November 2020, Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Transmigrasi Kabupaten Kapuas Hulu dalam hal ini Bidang Tenaga Kerja melakukan Technical Meeting, Kamis (26/11/2020).  

Technical Meeting dilakukan di Ruang Kepala Bidang Tenaga Kerja yang dihadiri oleh Kepala Bidang Tenaga Kerja, Kepala Seksi Pelatihan, Produktivitas dan Penempatan Tenaga Kerja, Staf Bidang Tenaga Kerja, Instruktur dan Para Peserta Diklat.

Drs. Subandi yang sering disapa Bandi selaku Kepala Bidang Tenaga Kerja mengatakan bahwa dalam proses persiapan dan pelaksanaan kegiatan tersebut perlu adanya pembagian tugas, kesepakatan kriteria penilaian dan indikator-indikator penilaian lainnya serta hal-hal lain yang dinggap perlu dibahas bersama dengan personil panitia Bidang Tenaga Kerja sehingga nantinya kegiatan tersebut dapat terarah, tepat, efektif dan efisien serta tidak terjadi miskomunikasi diantara panitia dari Bidang, peserta dan Instruktur.

Dalam arahannya Kepala Bidang berharap agar kegiatan yang akan dilakukan dapat berjalan sukses, lancar dan membuahkan hasil yang maksimal.

Bandi mengajak para stafnya untuk selalu bersemangat, bekerjasama, saling membantu dan bersinergi melaksanakan serta mensukseskan kegiatan ini. Bagaimanapun juga sukses dan lancarnya kegiatan tersebut  tergantung kerja sama, kekompakan, keseriusan dan tanggung jawab segenap panitia.  

Bandi juga mengingatkan agar para staf selalu menjaga Kesehatan karena waktu kegiatan Diklat ini masih Panjang dan padat sampai dengan tanggal 7 Desember 2020,  pungkasnya.

Share Post:

BERITA POPULER