Sekretaris Dinas Perikanan Usulkan TP PKK Kapuas Hulu Dapat Dilibatkan Dalam Kegiatan Rembuk Pencegahan Stunting

Sekretaris Dinas Perikanan Triwati,S.P.,M.Si dan Kepala Bidang Perikanan Budidaya Sulaiman,S.PKP.,MM ikut menghadiri rapat  Tim Rembug Pencegahan Stunting pada hari Kamis (6/5/2021)  pukul 09.00 Wiba bertempat di ruang Perencanaan Sosial Budaya Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu. 

Rapat dibuka oleh Kepala Bappeda M. Nasir dan dipimpin oleh Kepala Bidang Sosial Budaya serta dihadiri oleh beberapa OPD pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu serta BPJS Kesehatan Kapuas Hulu. Agenda rapat tersebut membahas berbagai hal yang berkaitan dengan persiapan kegiatan sosialisasi lomba pekarangan di Desa Sentabai Kecamatan Silat Hilir serta persiapan survey baseline dan Kick Of Desa Binaan Pencegahan Stunting Desa Menapar Kecamatan Suhaid dan Desa Tua Abang Kecamtan Semitau.

Pada kesempatan rapat tersebut  Sekretaris Dinas Perikanan memberikan masukan kepada forum supaya dalam rapat selanjutnya supaya TP.PKK Kabupaten Kapuas Hulu juga turut diundang. Hal ini  dikarenakan kedua agenda di atas ada kaitannya dengan 10 Program Pokok PKK Kapuas Hulu.  Dimana  TP. PKK Kapuas Hulu adalah mitra kerja pemerintah.

Share Post:

BERITA POPULER