Sekdis PUBMSDA Mengikuti Penyusunan Dokumen Kajian LH Strategis RPJMD 2021-2025


Putussibau – Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu Dedy,S.T.,M.T mengikuti kegiatan Penyusunan Dokumen Kajian Lingkungan Hidup (LH) Strategis Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah di Aula Bappeda, kamis (17/12/2020).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu pada kesempatan tersebut diwakili oleh Asisten Pemerintahan Jantau,S.Sos. Hadir seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kapuas Hulu. “saya mewakili kepala dinas yang kebetulan saat ini masih cuti” kata Dedy, S.T.,M.T.

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut terbentuknya Tim Perumus dan Penyusun Dokumen kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2021-2025 dengan Surat Keputusan Bupati Kapuas Hulou Nomor 500/DLH/2020.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menjamin pelaksanaan pembangunan berkelanjutan sehingga perlu dilakukan kajian teknis lingkungan hidup strategis dalam penyusunan rencanan pembangunan jangka menengah 2021-2025 terhadap kebijakan rencana dan program yang berpotensi menimbulkan dampak atau resiko lingkungan hidup.

Share Post: