Puskesmas Pengkadan dan Muspika Semprotkan Disinfektan


Puskesmas Pengkadan bersama Muspika Kecamatan  Pengkadan membantu pendampingan Desa Permata melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah – rumah penduduk, sekolah, kantor desa dan rumah – rumah ibadah, Kamis (2/3/2020).

Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi, A.Md.Kep menyampaikan, penyemprotan disinfektan tersebut untuk mencegah Penularan Novel Corona Virus 2019 (Covid-19).

“Kita terus berupaya melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah saat ini,” ungkap Sudadi.

Sudadi mengingatkan, masyarakat hendaknya tetap melaksanakan imbauan pemerintah dan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat.

“Salah satu upaya pencegahan yang mudah kita lakukan adalah cuci tangan pakai sabun, gunakan masker dan hindari kegiatan yang melibatkan banyak orang,” pesan Sudadi.

Sudadi menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan masyarakat yang sangat Rresfect dengan kegiatan ini.

“Termasuk koordinasi yang sangat baik oleh jajaran Muspika Kecamatan Pengkadan dalam Kegiatan pencegahan Covid-19 ini,” pungkas Sudadi.

Kepala Desa Permata Azim mengharapkan, semoga kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat bermanfaat untuk wilayah Desa Permata, dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penularan Covid-19.

Kegiatan ini dihadiri Camat Pengkadan Tabri SE.M.A.P, Danramil 09 Jongkong Sertu Sumadi, Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian, Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi, A.Md.Kep dan jajaran.

Share Post:

BERITA POPULER