Pemilihan Duta dan Putra-Putri MAN 1 Kapuas Hulu


Putussibau- Untuk menciptakan generasi muda yang lebih baik di masa mendatang, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kapuas Hulu mengadakan kegiatan pemilihan Duta untuk Putra dan Putri. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 09 April 2021 dari Pukul 07.00 – Hingga selesai.

Adapun peserta yang sudah terdaftar dan terpilih secara lansung oleh pihak sekolah berjumlah 15 orang baik Putra maupun Putri. Kategori yang akan di pilih yaitu sebagai Duta Lalu Lintas, Duta Bahasa dan Budaya, Duta Green Student Ambassador dan Duta Miss Hijab yang di laksanakan di ruangan Laboratorium Bahasa. Mengingat masih marak nya wabah Covid-19 para peserta maupun penyelenggara selalu memperhatikan Sistem Protokol yang ada agar acara dapat terlaksana denga aman dan lancar.

Kata sambutan di sampaikan oleh Kepala Madrasah yaitu Bapak Iskandar Syahputra Gunawan, M.Pd.I. dan membuka kegiatan secara resmi. Tidak lupa pula Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para duta yang lama, walaupun masih dalam masa Pandemi masih mampu menyelenggarakan kegiatan dengan memperhatikan sistem Protokol yang ada.

Untuk kepada Duta yang baru, harapan nya jika terpilih nanti harus segera menyiapkan program kerja yang lebih Kreatif  dan Sekiranya bisa dilakukan pada saat Pandemi jika memang masih belum bisa melakukan pembelajaran secara tatap muka. Terlebih lagi untuk Duta yang baru nanti merupakan Ikon sekolah, dan harapanya harus bisa menjadi Panutan dan Contoh bagi siswa yang lain, juga menjaga nama baik sekolah maupun pada saat di luar Sekolah. (Suriatni A.Md.Pi)

Share Post: