Opname dan Monitoring Pekerjaan Gertak Kayu di Kecamatan Selimbau dan Kecamatan Putussibau Selatan


Putussibau – Bidang Bangunan Gedung dan Jalan Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kapuas Hulu  melaksanakan kegiatan opname dan monitoring, Senin (26/09/2022).

Pengawasan di lapangan dilaksana 3 (Tiga) orang yang didampingi konsultan pengawas dan pelaksana pekerjaan yang dilaksanakan di Kecamatan Putussibau Selatan dan Kecamatan Selimbau.

Opname dilaksanakan di Desa Vega dan monitoring  dilaksanakan di desa Tempurau, desa Titian Kuala  dan Desa Tanjung Jati. Kegiatan opname ini bertujuan untuk melihat progres fisik pekerjaan dilapangan apakah sudah selesai atau belum, sedangkan Kegiatan Monitoring  ini bertujuan untuk melihat progres pekerjaan fisik dilapangan dan memberikan instruksi kepada penyedia jasa agar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan dokumen kontrak dan gambar kerja.

Dari hasil opname dilapangan bahwa pekerjaan rehabilitasi gertak Kayu Dusun Tanjung Sengkuang Desa Vega Kecamatan Selimbau sudah selesai dan selanjutnya dilaksanakan Provosional Hand Over (PHO), sedangkan dari hasil Monitoring  harapan kami kepada penyedia jasa agar segera menindaklanjuti instruksi pengawas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang agar meningkatkan Pekerjaan di lapangan sesuai dokumen kontrak dan gambar kerja agar tidak terjadi deviasi dari schedule kontrak, selalu memberikan informasi dan berkonsultasi mengenai kegiatan yang akan dikerjakan di lapangan.

The post Opname dan Monitoring Pekerjaan Gertak Kayu di Kecamatan Selimbau dan Kecamatan Putussibau Selatan appeared first on Info Kapuas Hulu.

Share Post: