Ketua DPRD Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1206/Psb


Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi Kuswandi hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim (Dandim) 1206 / Psb dari Letkol Inf Basyarudin, S.S kepada Letkol Inf Jemi Oktis Oil yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas Hulu, (Minggu, 31/01/2021).

Hadir di acara tersebut Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, S.H, Anggota DPD RI Erlinawati, S.H., M.A.P, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, dan Forkopimda Lainnya serta Para tamu undangan.

Dalam sambutannya Nasir menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama bertugas di Bumi Uncak Kapuas kepada Mantan Dandim 1206 / Psb  Letkol Inf Basyaruddin, S.S.

“Selaku Pimpinan Daerah kami juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Basyarudin, S.S atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Kapuas Hulu serta selamat menjalankan tugas kepada Letkol Inf Jemi Oktis Oil sebagai Dandim 1206 / Psb”, ungkapnya

“Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan dan tentunya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu”, ujar Nasir. 

Sementara itu Mantan Dandim 1206 / Psb Letkol Inf Basyarudin, S.S saat sambutan mengatakan, meskipun berat dan kompleksnya tugas sebagai Dandim 1206 / Psb namun tetap bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Kapuas Hulu terutama antar Anggota Forkopimda.

“Selama bertugas, kami telah berupaya maksimal melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, kami  mohon maaf apabila selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran, baik di lapangan maupun di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu”, ujarnya. 

Dandim 1206 / Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil dalam sambutannya memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran agar ke depan selalu dapat dilancarkan dalam menjalankan tugas.

“Kami selaku pejabat baru di Kodim 1206/Psb tentunya sangat berharap dalam pelaksanaan tugas dapat berkomunikasi dengan pejabat Forkopimda dan kami perlu banyak belajar dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim sekaligus ini juga merupakan kesempatan kami untuk lebih mengenal masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu”, pungkasnya.

Share Post: