Kepala Dinas Perikanan Ikut Terima Vaksin Kedua Pada Program Vaksinasi Covid-19 Di Kapuas Hulu

Kepala Dinas Perikanan Kapuas Hulu Roni Januardi.s.Sos.,M.Si terima vaksin Covid-19 yang kedua (5/4/2021). Program dilaksanakan di posko Dinas Kesehatan tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Dinas Perikanan dan para Kepala Bidang di Dinas Perikanan.

Sebelumnya Kepala Dinas Perikanan sudah dilakukan vaksin pertama pada bulan maret tahun 2021.

Ditemui di kantornya, Roni menyampaikan demi menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat sangat mendukung program vaksinasi. Program yang berikan secara gratis untuk mayarakat khususnya di Kapuas Hulu guna mendukung program pemerintah pusat. Sehingga sebagai aparatur pemenrintah sudah sepatutnya ikut dalam kegiatan tersebut.

Selain itu Roni juga mengerahkan staf Dinas Perikanan agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Karena staf Dinas sering melakukan perjalan baik ke dalam maupun luar daerah. Sering bertemu dengan masyarakat juga. Sebaiknya antisipasi lebih awal guna pencegahan covid-19 di Kapuas Hulu.

Roni juga menyampaikan bahwa vaksin kedua, dirasakan tidak begitu sakit dibandingkan dengan vaksin pertama. Karena vaksin pertama ada rasa ketakutan tersendiri menurutnya. Sehingga setelah merasakan vaksin kedua lebih santai dan nyaman.

Share Post: