Kasat Pol PP Hadiri Rapat Koordinasi bersama Polres Kapuas Hulu


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu Rupinus, S.Sos, M.Si dan Kepala Seksi Bina Potensi Masyarakat A.Pelaunsuka, S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi percepatan vaksinasi, Harkamtibmas, dan Pam Giat Keagaaman  Hari raya Paskah 2021 dan menyambut bulan suci ramdhan 1442 H di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

Arahan Wakil Bupati Kapuas Hulu  sangat Mendukung percepatan vaksinasi di kabupaten kapuas hulu ini, karena paskah sudah didepan mata dan bulan suci ramadhan tinggal menghitung hari. Kami ingin semua warga Kapuas Hulu bisa beribadah dengan tenang dan nyaman tanpa ada rasa takut  terhadap Pandemi yang sedang terjadi untuk itu saya mengajak kepada dinas terkait khusunya dan seluruh masyarakat pada umumnya  agar kita bisa bersama sama mempercepat vaksinasi.

Dalam rangka menyambut Perayaan Hari Raya Paskah oleh Umat Kristiani dan menyambut Bulan Ramadhan serta Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H oleh Umat Islam maka diadakannya Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin dan Pengamanan Kegiatan Keagamaan di Wilayah Kab. Kapuas Hulu. Kamis (1/04/2021) di Aula Bank Kalbar Putussibau.

Mengingat pelaksanaan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan akan menimbulkan kerumunan masa dan masih dalam masa Pandemi Covid-19 maka perlunya penanganan khusus oleh semua pihak terkait.

Mengenai pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Kapuas hulu AKBP Wedy Mahadi menuturkan “Kami dari Jajaran Kepolisian mendukung penuh tentang pelaksanaan ini baik dengan melibatkan vaksinator-vaksinator yang kami miliki dari jajaran Kesehatan Polri, Kesehatan TNI sampai kepada Bhabinkamtibmas kami yang bertugas sebagai Treaser”.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan secepat mungkin untuk mencegah bertambahnya korban Covid-19 khususnya di wilayah Hukum Polres Kapuas Hulu.

“Dalam hal pelaksanaan kegiatan keagamaan ddi Kab. Kapuas Hulu , Polri bersama TNI dan steak holder lainnya siap mengamankan jalanya Pelaksanaan Ibadah Keagamaan. Serta tetap menjaga Protokol Kesehatan,” tutup Kapolres Kapuas Hulu.

Share Post: