DPRD Kapuas Hulu Laksanakan Kungker di 5 Kecamatan


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kunjungan kerja di 5 (lima) Kecamatan, yaitu Kecamatan Semitau, Silat Hilir, Silat Hulu, Seberuang dan Suhaid. Kunker ini dilaksanakan dengan Agenda Peninjauan Ruas Jalan dan Fasilitas Umum di setiap 5 Kecamatan selama 3 hari. (2-4/12/2020).

Dewan yang melaksanakan kunjungan kerja tersebut yaitu, Chairani, B.Sc (Sekretaris Komisi B), Bahardi Abdul Aziz (Anggota Komisi B), Kalvin Andria, A.Md.Kep dan Piramli, S.E (Anggota Komisi C).

Pertemuan dilaksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Semitau, kegiatan dihadiri oleh Camat Semitau, Forkopimcam, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda serta warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Sekretaris Komisi B Chairani, B.Sc memaparkan tujuan kunjungan kerja para Anggota DPRD di beberapa Kecamatan yang salah satunya di Kecamatan Semitau.

Chairani mengatakan, “kedatangan kami disini selain melakukan pengawasan, juga untuk meninjau segala fasilitas umum yang sudah tidak layak untuk di fungsikan lagi yang selanjutnya akan kami tindak lanjuti kepada Dinas terkait, oleh karena itu kami juga membawa perwakilan dari komisi yang membidangi hal tersebut ”, ujar Sekretaris Komisi B.

Sementara itu Piramli, S.E sebagai perwakilan dari Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menjelaskan, “apabila ada fasilitas umum Pemerintah Daerah yang sudah tidak layak huni di Kecamatan ini, mohon langsung di koordinasikan dengan kami, karena itu salah satu tupoksi di Komisi C” pungkas Piramli.

Share Post: