Bupati Berikan Motivasi Untuk Tenaga Kesehatan Yang Terus Berjuang Cegah Covid-19

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, SH dan Wakil Bupati Antonius L. Ain Pamero, SH beserta, Ketua DPRD, Forkompinda dan jajaran OPD dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu meninjau Posko dan Pusat Informasi Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu di Kantor Dinas Kesehatan Kapuas Hulu.

Setibanya di kantor Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, AM Nasir dan rombongan disambut pegawai dilingkungan Dinkes Kapuas Hulu, yakni Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinkes, para kepala Bidang, Kepala Seksi dan jajaran petugas yang mengupdate perkembangan terkini terkait situasi laporan Puskesmas dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Bumi Uncak Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, AM Nasir berdialog dengan Plt. Kadinkes, Sekretaris beserta Kepala Bidang dan Kepala Seksi, guna mendengarkan informasi terkini perkembangan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kapuas Hulu. 

Nasir juga mendapatkan penjelasan terkait jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kapuas Hulu. Baik di jalur lintas utara perbatasan RI-Malaysia, maupun jalur selatan perbatasan antar kabupaten.

Tak lupa Bupati Kapuas Hulu dua periode ini mengingatkan para tenaga medis, baik di Dinas Kesehatan maupun Puskesmas se Kapuas Hulu agar tetap menjaga kesehatan diri.

“Untuk tenaga kesehatan saling memberi motivasi dalam berjuang, kemudian jaga kekompakan kebersamaan, kemudian menghadapi masyarakat supaya tetap bersabar. Kita bersama terus tingkatkan sosialisasi,” ucap Bupati.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, atas kerjasama dalam pencegahan penyebaran Covid-19, terutama kepada tenaga kesehatan yang terus berjuang dalam tugas menangani pencegahan virus Corona ini. 

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk tenaga kesehatan, tetap semangat, tabah dan selalu jaga kesehatanny,” demikian pesan Bupati AM Nasir.

Share Post: