Bidang Bina Marga Melakukan Pengawasan Lapangan


Bidang bina marga melakukan pengawasan lapangan pada paket pekerjaan peningkatan jalan ruas jalan Tepuai – Nanga Taman kecamatan Hulu Gurung/Boyan Tanjung. Maryadi selaku sebagai pengawas lapangan atau Direksi Pekerjaan yang ditugaskan dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu pada paket pekerjaan peningkatan jalan ruas jalan Tepuai – Nanga Taman Kecamatan Hulu Gurung/Boyan Tanjung. Kegiatan pengawasan lapangan ini dilakukan pada tanggal 16 April s/d 17 april 2021.

Menurut Maryadi selaku sebagai pengawas lapangan yang ditugaskan dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu “untuk paket peningkatan jalan ruas jalan Tepuai – Nanga Taman Kecamatan Hulu Gurung/Boyan Tanjung mengatakan pekerjaan paket ini sudah mulai melakukan mobilisasi peralatan berupa motor grader dan vibratory roller, lalu melakukan pekerjaan penyiapan badan jalan di daerah penanganan efektif beton di STA 11+827 sampai dengan STA 12+000” Adapun hambatan dilapangan yaitu pada saat melakukan pekerjaan penyiapan badan jalan konidisi cuaca pada saat itu hujan sehingga pekerjaan penyiapan badan jalan tidak dapat di lanjutkan dikarenakan perkerasan kerikil badan jalan sudah tipis dan kondisi jalan rusak dan licin.

Kegiatan pekerjaan di Ruas Jalan Tepuai – Nanga Taman Kecamatan Hulu Gurung/Boyan Tanjung sampai saat ini realisasi dan rencana masih berjalan sesuai time schedule yang ditentukan.

Share Post: