Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius, L. Ain Pamero, SH menghadiri acara pelantikan Dewan Pastoral Paroki Hati Santra Perawan Maria Tak Bernoda (HSPMTB) Putussibau periode 2018-2021 serta Resepsi Natal Bersama Mgr. Samuel Oton Sidin, di Paroki HSPMTB Putussibau, Minggu 07 Januari 2018. Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu mengharapkan agar DPP yang terpilih bisa membantu membina mental dan spiritual umat kristiani di Bumi Uncak Kapuas. “Sehingga mampu menjadi pioner dalam rangka membangun masyarakat Kapuas Hulu, khususnya umat Nasrani sebagai masyarakat yang beriman dan bertaqwa serta berkualitas dalam mendukung pembangunan daerah,” papar Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Wakil Bupati Kapuas Hulu mengajak DPP untuk turut memperkuat pembangunan mental dan spiritual umat kristiani sebagai upaya pembentukan karakter insan yang beriman. Agar umat kristiani mampu ambil bagian dalam berbagai aspek pembangunan daerah. Peran DPP dalam rangka memperkuat serta mendukung pembentukan mental dan spiritual umat sangatlah penting. Apabila pembinaan umat dapat dilaksanakan dengan baik, maka akan tercipta suasana yang tentram dan damai, pada akhirnya dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan perintah Tuhan. “Jika setiap umat dapat melaksanakan perintah agama, maka akan tercipta suasana hati yang damai, yang pada gilirannya akan melahirkan insan yang berprilaku baik dalam masyarakat,”.

Disamping itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu mengatakan, Tahun 2018 adalah tahun politik karena ada pemilihan kepala daerah serentak di seluruh wilayah Indonesia. Sebab itu Wakil Bupati Kapuas Hulu mengajak para tokoh agama, pemimpin organisasi keagamaan, semua pihak termasuk insan pers dan awak media yang ada di Kapuas Hulu agar memberikan pembinaan dan pendidikan politik yang baik di masyarakat. “Hal ini penting dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi untuk menghasilkan pemimpin berkualitas untuk Kalimantan Barat, yang mampu menciptakan suasana harmonis,” tutup Wakil Bupati Kapuas Hulu. (Doc. Bidang SAI-DKIS)


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)