Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi, mengatakan, dalam waktu dekat akan ada ajang olahraga untuk tenaga pendidik di Kapuas Hulu. Kata dia, pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas Hulu sudah menghadap dirinya untuk pelaksanaannya. “Kegiatan itu adalah Pekan Olaraga dan Seni (Proseni) guru, pelaksanaanya mulai Tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2017. Ini khusus untuk guru-guru se-Kapuas Hulu,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, belum lama ini.

Porseni guru tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu juga mengatakan, untuk menjaring guru-guru yang berpotensi dalam bidang olahraga. Guru yang terpilih bakal jadi atlit untuk Pekan Olahraga PGRI Provinsi Kalbar di Kabupaten Sambas, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November yang akan datang. “Pelaksanaan Porseni guru ini di kota Putussibau. PGRI Kapuas Hulu mungkin mau mencari potensi yang bisa bertanding di Kabupaten Sambas,” tegas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu menyatakan, hendaknya kegiatan tersebut diselenggarakan sesuai anggaran. Jangan sekedar mengutamakan kemeriahan. “Kemudia jangan pula kegiatan tersebut lalu di ikuti semua guru, sehingga belajar mengajar juga terhenti. Ini saya minta jangan sampai terjadi,” tegas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu. (Doc. Bidang SAI-DKIS)


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)