Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas Hulu melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Al-Huda di Desa Jongkong Kanan Kecamatan Jongkong, Minggu 04 Juni 2017. Kunjungan Safari Ramdhan kali ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Ir. H. Muhammad Sukri.

Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Ir. H. Muhammad Sukri mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Salin itu, Pemerintah juga dapat mengetahui keadaan sesungguhnya yang ada dilapangan, sehingga bisa mencarikan solusi untuk memecahkan berbagai permasalahan yang ada. "Pemerintah Daerah telah berkomitmen untuk membangun seluruh Desa dan Kecamatan diseluruh Kabupaten Kapuas Hulu. Dengan turun langsung kelapangan kami mengetahui kondisi sesungguhnya dilapangan," katanya

Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Muhammad Sukri menjelaskan, untuk Safari Ramadhan Tahun 2017 ini berbeda dengan Tahun sebelumnya, dimana untuk Tahun sebelumnya, Safari Ramadhan Pemerintah Daerah hanya terdiri dari satu rombongan saja yang dipimpin oleh Bupati Kapuas Hulu, namun sekarang sudah dipecah menjadi dua rombongan yang masing-masing dipimpin oleh Bupati dan Sekda Kapuas Hulu. "Dengan dipecah menjadi dua rombongan, lebih banyak Desa dan Kecamatan yang dapat dikunjungi," jelasnya

Muhammad Sukri mengajak masyarakat Muslim di Kapuas Hulu agar menunaikan ibadah puasa, hingga menyambut hari raya Idul Fitri. "Puasa kesempatan kita beribadah dan meraih pahala, sebab itu kita harus menjalankannya. Khususnya bagi umat Muslim. Bagi masyarakat lainnya juga harus saling menghormati," ungkap Muhammad Sukri.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)