Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Memasuki Ramdhan 1438 Hijriah harga sembako mulai melonjak di pasaran sejumlah daerah. Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, SH mengingatkan Instansi terkait di Bumi Uncak Kapuas tetap menjaga stabilitas harga pasar agar tidak terlalu tinggi. "Harga memang melonjak di daerah lain. Kita usahakan di Kabupaten kita tidak ada kenaikan yang tinggi, Instansi terkait harus perhatikan itu," tegasnya, belum lama ini.

Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, SH mengatakan bahwa, Menteri Perdagangan RI jauh hari sudah menegaskan hal tersebut, jangan sampai harga naik berlebihan. Meski harga tetap naik di daerah-daerah lain. "Jadi di daerah kita harus terus diawasi," paparnya.

Perlu selalu dikontrol kesediaan barang dan harga komoditi sembako. Supaya menghadapi Ramadhan kebutuhan pokok masyarakat tetap ada dan bisa dibeli. "Kita juga harus awasi jangan sampai ada yang sengaja menimbun-nimbun sembako," tegas AM. Nasir.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)