Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Korps Bhayangkara telah menginjak usia 72 tahun, banyak harapan dari berbagai pihak terkait keberadaan instansi tersebut. Salah satunya datang dari lembaga Legislatif Kapuas Hulu. Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah, S.Pdi menuturkan, dengan menginjak usia ke 72, instansi Kepolisian dapat semakin profesional dalam melayani masyarakat. Sebab itu, Ketua DPRD Kapuas Hulu inipun berharap agar Polres Kapuas Hulu kedepannya dapat mengayomi dan semakin dekat dengan masyarakat. "DPRD Kapuas Hulu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72, semoga instansi Kepolisian semakin profesional dan dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kapuas Hulu," ucap Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kamis 12 Juli 2018.

 

Ketua DPRD Kapuas Hulu mengatakan, saat ini Kapolres Kapuas Hulu sudah baru lagi. Maka diharapkan kinerja Polres semakin baik. Menurut Ketua DPRD Kapuas Hulu, instansi Bhayangkara di Bumi Uncak Kapuas telah menyentuh hati masyarakat. "Banyak program-program yang kami lihat menyentuh langsung dengan masyarakat, kita berharap itu tetap berlanjut meski kepemimpinan sudah beralih," kata Ketua DPRD Kapuas Hulu.

 

Harapan lainnya yang disampaikan Ketua DPRD Kapuas Hulu adalah sinergitas antar instansi. Dengan adanya sinergitas tersebut akan semakin mempermudah dalam percepatan pembangunan daerah, termasuk menjaga stabilitas daerah. "Koordinasi Legislatif, Pemda dengan Forkompinda Kapuas Hulu lainnya sudah berjalan baik. Kedepan ini harus tetap terjaga," tutup Ketua DPRD Kapuas Hulu.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)