Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Pada Tanggal 27 Juni 2018 ini akan diadakan pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, SH menghimbau kepada masyarakat di Bumi Uncak Kapuas agar terlibat dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. "Saya minta masyarakat agar meluangkan waktu untuk memilih calon pemimpin Kalbar. Datanglah ke TPS pada Tanggal 27 Juni 2018 nanti," himbau Bupati Kapuas Hulu, Jumat 25 Juni 2018.

 

Bupati Kapuas Hulu mengharapkan, partisipasi aktif masyarakat Kapuas Hulu meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan demikian pembinaan demokrasi di masyarakat menunjukkan peningkatan. "Partisipasi masyarakat pada tahun-tahun sebelumnya mungkin agak kurang. Saya berharap pada Pilkada ini partisipasi masyarakat meningkat," papar Bupati Kapuas Hulu.

 

Bupati Kapuas Hulu mengingatkan, agar masyarakat memilih sesuai hati nurani, tanpa ada unsur lain. Baik itu pengaruh money politik ataupun isu-isu tidak benar. "Jangan mau terpengaruh dengan hoax atau pun politik uang. Ini penting untuk kita memilih pemimpin yang tepat untuk membangun Kalbar, lima tahun kedepan," tegas Bupati Kapuas Hulu. Disisi lain, Bupati Kapuas Hulu menghendaki kondisi daerah tetap kondusif, baik saat pemilihan maupun setelah pemilihan hingga hasil akhir. Bupati Kapuas Hulu menegaskan, agar penyelenggara dan pengawas Pemilu dapat menjalankan tugas dengan baik serta netral.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)