Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Kepala Dinas (Kadis) Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh, S.H menuturkan, pembangunan Pasar Muara Tepuai, di Kecamatan Hulu Gurung masih terus berlanjut. Ada sejumlah sarana prasarana yang harus dibangun untuk melengkapi pasar tersebut. "Masih ada pembangunan lanjutan untuk pasar Muara Tepuai, agar para pedagang enak berjualan disana. Untuk pembangunan itu sudah kami anggarkan," papar Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu via Hp,  Senin 21 Mei 2018.

Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu mengatakan, lokasi pasar Muara Tepuai ditentukan setelah berkoordinasi dengan Camat Hulu Gurung. Termasuk untuk menetapkan para penjual di pasar tersebut. "Saat ini pasar memang masih sepi karna masih menginventarisir pedagang yang mau berjualan di lokasi tersebut, ini akan kami tentukan setelah koordinasi dengan Camat. Kami juga mau menyiapkan lokasi untuk pembangunan lanjutan," kata Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu.

Terkait peresmian pasar Muara Tepuai, hal tersebut memang dilakukan oleh Bupati Kapuas Hulu. Ini karena pembangunan awal sudah selesai dan sudah diperiksa oleh BPK. "Kami berharap nantinya pasar tersebut bisa difungsikan dengan baik oleh para pedagang setempat, sehingga bisa menjadi motor perekonomian masyarakat Tepuai," tutup Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)