Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Desa Riam Piyang adalah Desa primadona di Kecamatan Bunut Hulu. Desa ini tengah viral dengan potensi wisatanya, riam Brunyau. Camat Bunut Hulu, Asmiardi, SH mengatakan, pihaknya terus mengarahkan Pemerintah Desa Riam Piyang untuk memaksimalkan potensi pariwisata riam Brunyau. Sebab riam tersebut dapat jadi sumber pendapatan masyarakat.  "Pemerintah Desa Riam Piyang sudah fokus dengan Brunyau. Mereka sudah buat BUMD untuk mengelolanya," tegas Camat Bunut Hulu, Selasa 15 Mei 2018.

Camat Bunut Hulu menuturkan, Pemerintah Kecamatan Bunut Hulu saat ini memang mengarahkan agar Desa memiliki produk unggulan. Setidaknya satu Desa satu produk unggulan. "Maka Desa-desa di Bunut Hulu saya arahkan seperti itu,". Menurut Camat Bunut Hulu, pemanfaatan Dana Desa dan Anggaran Dana Desa harus optimal. Agar potensi-potensi di Desa bisa tergarap. "Penggunaannya juga harus diarahkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat dan pembangunan Desa. Jangan sembarangan karena beresiko tersandung Hukum," papar Camat Bunut Hulu.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)