Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Sabtu, 10 maret 2018, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu melakukan seleksi calon anggota Paskibraka zona 2 ( dua) yang terpusat di Kecamatan Suhaid mulai tanggal 10 – 11 maret 2018.

Seleksi ini di ikuti 8 ( delapan) Kecamatan, diantaranya, Suhaid, Selimbau, Semitau, Jongkong, Seberuang, Hulu Gurung, Silat Hulu dan Silat Hilir dengan jumlah peserta 62 orang. 

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Pemuda Pada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, H.SAHBUDIN S.Sos. M.Si mengatakan dengan standar seleksi nasional, diharapkan ada peserta yang mengikuti seleksi ke tingkat nasional.

” melalui seleksi ini saya berharap, setiap kecamatan ada yang memenuhi syarat untuk ikut seleksi ke tingkat nasional, namun jika nanti tidak ditemukan calon untuk mengikuti seleksi tingkat nasional, paling tidak ada yang mewakili calon tingkat Provinsi dan Kabupaten, dengan tujuan agar hasil pembinaan nanti bisa dibagikan ilmunya kepada siswa lain yang ada di sekolah yang akan ikut seleksi tahun depan”, ungkapnya.

“kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Suhaid yang telah membantu memfasilitasi kegiatan ini, dan terima kasih juga kepada sekolah yang telah mendukung dan mengirimkan siswanya untuk mengikuti seleksi ini”.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)