Sambutan Bupati

Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan bimbingan yang diberikan-Nya sehingga tampilan baru website pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat terselesaikan. website ini berisikan semua informasi mengenai semua aspek yang ada di Bumi Uncak Kapuas tepatnya Kabupaten Kapuas Hulu propinsi Kalimantan Barat (West Borneo).

selengkapnya...



Rapat persiapan pembangunan lapangan sepak bola di Desa Madang Permai di laksanakan pada hari minggu 11 maret 2018 di kediaman Pak Sumarno yang berada di Dusun Madang Hilir, Desa Madang Permai.
Pertemuan tersebut dihadiri oleh Nurasmah (Sema) sebagai penanggung jawab pelaksanaa pembangunan lapangan sepak bola”, kepala desa dan masyarakat madang permai.

Dalam pertemuan tersebut membahas jadwal pelaksanaan pembangunan lapangan sepak bola dan tribun di Dusun Madang Hilir yang kemudian disepakati dilaksanakan pada hari selasa 13 maret 2018.

“Sumber dana lapangan sepak bola ini dari kemenpora pusat, dan kami berjuang dengan segala upaya agar lapangan sepak bola di dusun madang hilir desa madang permai bisa secepatnya ada, mengingat di dusun tersebut yang belum ada lapangan sepak bola, tentunya kita semua ingin sepak bola suhaid semakin maju dan bisa mempertahankan prestasi yang ada, dengan lapangan sepak bola ini di bangun tentunya saya berharap ini bagian dari penunjang pemain untuk terus menunjukkan prestasi, khususnya Kecamatan Suhaid, dan dana ini sudah di setujui Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu” ungkap Nurasmah sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut. 

” langkah awal kami adalah dengan membangun tribun yang disepakati terjadwal pada hari selasa, dan nanti dikerjakan dengan melibatkan pemuda Desa Madang Permai, dan saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari pemuda madang permai atas program ini”,tambahnya. 
“Saya menyukai RA Kartini, beliau adalah sosok yang penuh semangat memperjuangkan negara ini, dan saya ingin berjuang dan berkarya untuk suhaid”, ujarnya (11/03/2018).

Kepala desa madang permai, Henryanto senga sangat mengapresiasi pembangunan tribun tersebut agar sepak bola Desa Madang Permai semakin maju. 

” dengan pembangunan tribun ini, kedepannya tentu akan berdampak positif bagi masyarakat Desa Madang Permai, dan tentunya harapan saya agar sepak bola Desa Madang Permai semakin maju”, ungkapnya.


Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar

Nama (required)

eMail (required)

Comment (required)

Masukkan 6 kode diatas (required)